Home » , » About Google Doodle

About Google Doodle

Google Doodle adalah logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support Google. Sudah sejak cukup lama koleksi google doodle yang dimiliki Google sendiri mulai diadakan.

 Ketika Larry Page dan Sergey Brin memutuskan  untuk menempatkan sosok di balik logo Google kembali pada tahun 1998, mereka tidak tahu berapa banyak bagian dari identitas Google Doodles sekarang-umum akan menjadi. Ketika sebagian besar perusahaan menghabiskan waktu dan uang untuk menjaga citra mereka konsisten, Google telah membuat variasi yang salah satu aspek yang paling dicintai identitasnya.

About Google Doodle

Dalam 14 tahun terakhir, logo telah berubah sementara lebih dari 1000 kali, dengan ilustrasi yang tumbuh semakin rumit dan imajinatif. Hasil sederhana untuk acara-acara khusus dan tokoh-tokoh sejarah telah berevolusi menjadi animasi, fitur interaktif, dan Odes menghangatkan hati kepada orang-orang, tempat dan hal yang kita cintai. Ini tentu sulit untuk memilih favorit. Banyak dedikasi kepada seniman, misalnya, adalah rekreasi yang menakjubkan dari gaya para empu ', termasuk Gustav Klimt, Claude Monet, Diego Rivera, Frida Kahlo, dan Jackson Pollock. Anda bisa melihat mereka sepanjang hari di google doodles.


Salah satu Google doodle yang paling top adalah "Martha Graham's 117th Birthday".Martha Graham menciptakan seluruh gerakan tari modern, dan dia dianggap sebagai salah satu pikiran kreatif terbesar abad ke-20. Untuk ulang tahun ke-117 nya, Google Doodler Mike Dutton dan artis Ryan Woodward menciptakan serial animasi tokoh menari mengeja Google. Doodle sederhana dan elegan dalam nuansa lembut hitam-putih, tetapi juga dikemas dengan referensi ke karir terobosannya. Anda dapat melihat animasi di antara sisa doodle di Google animatronik Doodlezoo disini.

Masih banyak google doodle menarik lainya dari tahun ke tahun semakin kreatif dan imajinatif.Anda bisa melihat keseluruhan berbagai gambar di balik logo google yang menarik disini

Daftar top ten google doodle sepanjang waktu :



Thanks for reading About Google Doodle

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih