Home » » Cara Membuat Menu Select atau Pilihan Tersembunyi | REQUEST

Cara Membuat Menu Select atau Pilihan Tersembunyi | REQUEST

Cara Menambahkan atau membuat pilihan select menu tersembunyi - Menu ini bisa di pasang di blog blogspot maupun wapsite/website.Sebenarnya admin cara9 masih sibuk dan belum sempat mengurus blog ini dengan postingan yang berharga.Beberapa artikel terakhir hanyalah artikel acak-acakan yang tidak berguna.

Faktor kelelahan dan tidak adanya " mood " menyebabkan saya kesulitan menulis artikel.Request atau permintaan pengunjung yang menghubungi saya melalui facebook fan page membuat saya tergerak menulis artikel ini.Semoga artikel ini bisa membantu dan mohon maaf jika susunan penjelasan acak-acakan,mungkin di lain kesempatan saya bisa memperbaiki blog ini.OK,langsung saja kita praktek.


Cara Menambahkan atau membuat pilihan select menu tersembunyi - bisa di pasang di blog blogspot maupun wapsite/website



Contoh menu yang saya maksud adalah seperti ini :


Kodenya adalah di bawah ini :



Anda bisa memasang menu di artikel dengan meletak kan kode di atas pada html kode pada saat menulis artikel.Menu juga bisa di pasang di situs wap maupun website.Selain itu,menu ini juga bisa di letakkan di menu navigasi blog dengan melakukan edit template.

Bagian yang perlu di edit

"Kata kumpulan menu cara9 blog bisa anda ganti dengan kata kata anda sendiri"
"pada url/link http://cara9.blogspot.com bisa anda ganti dengan link yang sobat inginkan"
"pada kata menu1 sampai menu5 bisa kalian ganti sendiri"

Demikian permintaan artikel yang bisa saya bagikan,semoga bermanfaat dan mohon maaf saya saat ini kekurangan waktu buat mengurus blog ini.

Optimasi artikel jasa iklan facebook ads murah tertarget,Baca selengkapnya.
 
Thanks for reading Cara Membuat Menu Select atau Pilihan Tersembunyi | REQUEST

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih