Home » , » Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot)

Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot)

Googletrick.com-Blogger-Belajar membuat blog melalui layanan blogspot.Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot).
Tidak seperti cara membuat website.Membuat blog lebih mudah dan cepat khususnya bersama blogspot.Untuk sahabat yang sama sekali belum mengenal blog tidak akan kesulitan untuk membuat blog karena memang sangat mudah.Silahkan di simak.

 Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot)
anda akan melihat seperti pada gambar di bawah dalam keadaan belum login akun gmail.Jika sahabat dalam keadaan login akun gmail,akan langsung menemukan gambar berikutnya.
 Isikan email dan password gmail anda,jika belum mempunyai akun gmail,silahkan sahabat membuat akun gmail.
  • Seperti yang saya katakan pada poin pertama,jika anda dalam keadaan login gmail.atau setelah anda mengisi email dan password pada gambar di atas,,kemudian klik sign in.akan melihat seperti pada gambar di bawah ini.
klik pada menu new blog.kemudian ikuti tahap berikutnya di bawah
  • Lihat seperti pada gambar dan isikan pada kolom yang tersedia dengan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan,lalu pilih template blog yang sesuai dengan kemauan anda.
"perhatikan : dalam memilih alamat blog,anda hanya dapat memilih alamat blog yang belum pernah di pakai oleh siapapun.jika ada keterangan available berarti anda bisa menggunakan alamat tersebut,namun jika unvailable artinya anda harus menggunakan nama lain"
  • Setelah semua terisi dan memilih template silahkan klik menu create blog
  
      Nah,selamat.. anda telah berhasil membuat blog anda

      • Sahabat bisa memulai menulis dengan memilih menu start posting,atau jika ingin melihat blog anda tekan menu view blog
      Demikian  Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot).Setelah memiliki sebuah blog,sahabat dapat menulis artikel artikel apapun yang sahabat inginkan.Pada tahap berikutnya bisa melakukan perubahan perubahan untuk lebih mengoptimalkan blog agar di kenal publik.seperti tentang memilih template,tentang backlink ,seo,serp,dan istilah dunia blogger yang lainya.
      Thanks for reading Tutorial langkah awal (Belajar cara membuat blog blogspot)

      « Previous
      « Prev Post
      Next »
      Next Post »

      1 comments:

      1. http://www.googletrick.com/2013/09/belajar-cara-membuat-blog-tutorial.html

        ReplyDelete

      Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih