Home » , , » Memilih Template Seo Friendly

Memilih Template Seo Friendly

Tips Blogger-Langkah Blogger Memilih Template Seo Friendly
Sahabat blogger perlu memperhatikan tentang template,karna ia juga berpengaruh terhadap index dari sebuah mesin pencari.Dengan template seo friendly,Mesin akan menilai bagaimana cara anda membuat tampilan dan akan di nilai sebagai blog yang pantas menduduki serp atau tidak.

Setelah sahabat sukses membuat blog,langkah berikutnya adalah memilih template,namun jangan melupakan tema blog anda,artikel menarik,profesional,dan berbagai langkah optimisasi lainya.

Disini akan saya bagikan tips memilih template blog seo friendly.Template seo friendly adalah template yang mudah di jangkau oleh robot dari mesin pencari.

 Langkah Blogger Memilih Template Seo Friendly

  • Pilihlah template yang loadingnya ringan atau cepat
Hal ini akan menyebabkan search engine mudah untuk mengindex blog kita,selain ini juga memberi kenyamanan bagi pengunkung.
  • Template yang sesuai dengan tema blog
Dengan tema game namun artikel di dalamnya berisikan puisi tentunya tidak lah sesuai
  • Pilihlah template blog yang menu nya simple
Dengan memilih template yang memiliki menu simple,atau bisa di katakan tidak ribet akan mempermudah pengunjung untuk mengetahui isi dari blog anda

Demikian tiga Langkah Blogger Memilih Template Seo Friendly.Untuk menemukan template tersebut sahabat bisa mengunjungi google dengan mengisi kata kunci "template blog seo friendly,atau template blog fast loading" dan sebagainya.


Thanks for reading Memilih Template Seo Friendly

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih