Home » » Dan Black Hat Seo | Penjelasan Pengertian Dan Dampak

Dan Black Hat Seo | Penjelasan Pengertian Dan Dampak

Pengertian dan penjelasan Black Hat Seo - Definisi dari seo black hat sama dengan lawan dari seo white hat.Adalah teknik curang yang di lakukan blogger/webmaster dalam melakukan optimasi sebuah kata kunci(keyword).Cara penerapan aliran hitam seo ini melanggar standart mesin,dan bisa menyebabkan dampak buruk terhadap pengikutnya.

Apakah itu black hat seo,dan seperti apa contohnya?

Keuntungan black hat seo
Posisi serp yang bagus,page one,bahkan nomer urut pertama dengan cepat dapat di raih.Karena secara teknis penerapan seo black hat adalah secara serentak mendobrak sebuah blog/website untuk memenangi keyword tertentu.Mungkin dapat juga di definisi kan seperti serangan besar besaran.

Kerugian atau dampak negatif seo black hat
Sebelum saya berikan contoh seo black hat,sebaiknya anda perhatikan dampak yang akan kita dapat dari penerapan teknik ilegal ini.

"Peringatan !!!, black hat seo dapat menyebabkan blog terlempar jauh dari posisi serp yang bagus,sangat sulit mengoptimasikan sebuah keyword,bahkan blog anda dapat di hapus dari hasil pencarian (banned)"

Sebaiknya anda meninggalkan teknik ini,karena dampak buruk lebih besar di banding dengan keuntungan.Sudah tentu anda akan menyesal jika blog anda yang tarfiknya sudah tinggi mendadak menurun drastis,bahkan kehilangan visitor.

Terkadang kita sendiri tidak menyadari bahwa cara yang kita gunakan adalah masuk kategori black hat seo.Kesalahan ini sering terjadi pada blogger pemula yang mengikut tips-tips cepat memenangi kata kunci dan menjuarai serp yang di sebarkan blogger-blogger tidak bertanggung jawab. 

Beberapa contoh optimasi cara black hat
  • Hidden keyword (menyembunyikan kata kunci)
Cara ini biasanya di terapkan pada template blog,sehingga keyword yang di optimasi tidak terlihat oleh pembaca artikel anda.Saya tidak akan menjelaskan tentang bagaimana cara memasang hidden keyword,karena saya sendiri tidak akan dan tidak mau menerapkan cara ini,mohon maaf.

  • Cloaking halaman blog
Singkatnya adalah menambahkan javascript yang fungsinya secara otomatis membuka halaman baru atau jendela baru pada artikel lain yang ingin di optimasi.
"pernahkah anda mengunjungi sebuah blog yang sekali klik secara otomatis membuka halaman baru pada artikel lain atau iklan?, itu adalah contohnya"

  • Link farming
Membuat artikel/halaman yang isinya hanyalah sebuah kumpulan banyak link. 
  
  • Keyword stuffing
Membuat artikel/atau konten dengan meletakkan terlalu banyak keyword (atau kata kunci).Mengulang-ulang kata kunci yang tidak sesuai pada tempatnya  atau tidak cocok penyambunganya dalam kalimat.

  • Software autobot
Menggunakan software autobot yang secara otomatis menyabarkan link ke media seperti forum atau auto komentar ke blog lain.

Masih banyak lagi cara black hat seo yang lainya,namun saya tidak bisa menjelaskan secara keseluruhan.Intinya,segala penerapan teknik seo yang bersifat instan/cepat/otomatis adalah black hat. 

Menerapkan teknik seo on page
 Adalah merupakan sebuah teknik optimasi blog yang menitik beratkan SEO pa.....Lanjutkan membaca.

  • Dasar-dasar seo
  • Hukuman google 
Thanks for reading Dan Black Hat Seo | Penjelasan Pengertian Dan Dampak

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih