Home » , , » Bisnis PTC (paid to click)

Bisnis PTC (paid to click)

PTC (paidtoclick) - Bisnis PTC adalah salah satu peluang usaha yang bisa di kategorikan usaha sampingan maupun usaha serius.Dengan mengikuti program paid to click (ptc) adalah salah satu usaha yang akan di bayar dari jumlah klik.

Taukah anda apakah itu program PTC.Adalah lembaga atau situs keanggotaan yang saling menguntungkan antara member dan advertiser,Sedangkan Situs PTC sendiri adalah media penyalur antara keduanya.Hubungan ptc dengan bisnis adalah dari uang yang di hasilkan dari situs tersebut.Skema cara kerja situs PTC adalah seperti ini :

ADVERTISER >> SITUS PTC >> MEMBER >> kenbali ke ADVERTISER
  • ADVERTISER membayar kepada situs ptc untuk jasa melihat iklan,bisa dengan tujuan untuk mempromosikan situs bisnis,toko online,situs ptc lain dan sebagainya.
"keuntungan yang di peroleh advertiser adalah iklan nya di lihat oleh banyak orang (member)"

  • SITUS PTC mendapat  Uang dari advertiser untuk di ambil keuntungan dari member yang melihat iklan.
"Situs PTC mengambil laba dari advertiser,misalkan harga per klik iklan adalah $0.03 maka situs ptc akan membayar member seharga di bawahnya,misal $0.02 per klik sudah untung $0.01"
 
  • MEMBER mendapat uang dari melihat iklan (klik).
"member mendapat bayaran dari melihat iklan (paid to click)"

Kehidupan sebuah situs ptc adalah keseimbangan antara advertiser dan member.PTC sites tanpa advertiser tidak akan bisa membayar member,dan PTC tanpa member tidak akan di minati oleh advertiser untuk jasa iklan.

Kembali ke bahasan utama " bisnis ptc "
Bisnis ptc yang saya tekankan adalah menjadi member,karena hanya dengan meng-klik iklan setiap harinya kita akan mengumpulkan uang tanpa modal.Anda juga dapat meningkatkan harga/bayaran per klik dengan melakukan upgrade member.

Mengikuti ptc adalah bisnis yang sangat mudah.Hanya bermodalkan pc/laptop kita bisa meluangkan sejenak waktu untuk melihat iklan PTC dan mengumpulkan uang.

Adalah situs ptc yang sudah lama di ikuti banyak orang

  • Neobux
  • Probux
  • Ayuwage
  • Thebux
  • Dan masih banyak yang lainya
Cara mendaftar ptc juga sangatlah mudah,hanya perlu memiliki email dan mengisi data pendaftaran berupa Username dan Password.

Scam ptc adalah .....Lanjutkan membaca. 
Legit ptc adalah .....Lanjutkan membaca. 

Thanks for reading Bisnis PTC (paid to click)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

  1. http://cara9.blogspot.com/2013/09/usaha-ptc-paytoclick.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih