Home » , , , » sammy simorangkir kau harus bahagia

sammy simorangkir kau harus bahagia

sammy simorangkir
Sammy simorangkir kau harus bahagia - Ya,belum terlalu lama,seingat saya pada akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014 sammy simorangkir meluncurkan lagu yang berjudul kau harus bahagia.Tentunya suara sammy yang merdu dengan alunan lagu yang lembut langsung meledak di pasaran.

Tak heran lagi jika lagu-lagu dari sammy simorangkir memang di minati oleh banyak orang.Dari semenjak dahulu sammy simorangkir menjadi vokalis di grup band kerispatih,namanya sudah di kenal banyak orang.Dan lagu-lagu yang dinyanyikanya sudah tidak asing di telinga penggemar musik.

Download lagu sammy simorangkir - kau harus bahagia terbaru

Kali ini lagu yang sedang populer terbaru dibawakan oleh sammy berjudul kau harus bahagia.Kenapa tidak,kita semua kan memang ingin bahagia.Tidak perlu panjang basa basi lagi,blog cara-cara,informasi,dan download lagu akan memberikan detail lagu kau harus bahagia.

Title : Sammy Simorangkir - Kau Harus Bahagia
Album : Sammy Simorangkir
Artist : Sammy Simorangkir
Duration : 00:04:18
Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate : 128000

Sample Rate : 44100

Download lagu mp3 disini

Anda akan mengunduh lagu dari musisi yang bernama sammy simorangkir dengan lagunya yang berjudul kau harus bahagia.Ingat ya sobat,file lagu yang kalian download hanya untuk review saja.Jangan lupa membeli cd originalnya.Jangan bajakan ya,hehehe..

Beberapa artikel download lagu dan lainya yang mungkin menjadi minat untuk anda baca :

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.Cukup lama blog ini berhenti update artikel dikarenakan kesibukan.Insya Allah beberapa waktu ke depan akan kembali update,terutama dengan bahasan musik mp3.Sekian dan selamat mendengarkan sammy simorangkir kau harus bahagia.

Thanks for reading sammy simorangkir kau harus bahagia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

  1. http://cara9.blogspot.com/2014/04/sammy-simorangkir-kau-harus-bahagia.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih