Home » , , » Update info algoritma google panda 4.0 2014 dampak dan cara

Update info algoritma google panda 4.0 2014 dampak dan cara

algoritma google panda 4.0
Efek,dampak dan cara algoritma google panda 4.0 - Seperti halnya cara kerja google panda versi sebelumnya,pada versi terbaru ini saya rasakan lebih ganas.Banyak blog dan situs web yang terjatuh dari posisinya di serp.Google panda sangat menekan para webmaster agar senatural mungkin dalam membuat konten maupun melakukan optimasi.

lalu bagaimana cara mengatasi algoritma google panda kali ini ( 4.0 ) ?

Saya akan coba membagikan tips keluar dari sanksi google panda dari hasil saya membaca di berbagai media.Namun sebelumnya saya akan bercerita tentang beberapa situs besar yang yang terkena dampak dari algoritma panda 4.0.

Update algoritma google panda 4.0 dan beberapa situs/blog yang tertimpa sanksi

1. Situs download lagu yang beberapa waktu lalu menjadi jawara serp yaitu www.onlagump3.com.Situs ini menurun drastis dari visitor 300k/hari menjadi hanya 50k perhari.Begitu juga dengan posisinya di serp kini jauh di belakang.

2. Masih situs download lagu mp3 juga,yaitu www.lagump3baru.com.Situs ini masih sama owner dengan onlagump3.Beberapa waktu lalu kedua situs tersebut masih asik bersaing di pejwan,namun kini tinggal kenangan.

3. Blog Belajar cara cara9 ,yaitu blog ini yang sebenarnya sudah mulai naik kembali setelah beberapa waktu lalu saya update.Namun karena kesibukan saya non update dan beberapa waktu lalu sepertinya terkena senggol algoritma panda 4.0.

Cara-cara mengatasi atau keluar dari algoritma google panda

Adapun cara-cara tersebut adalah seperti yang saya lakukan saat ini dan beberapa detilnya sebagai berikut :

1. Update artikel segar atau artikel yang baru,original tanpa copy paste.
2. Beberapa hari saya googling dan menemukan tips yaitu dengan update artikel yang membahas tentang algoritma,seperti yang saya tulis saat ini.
3. Hapus sementara blog/website dari google webmaster,ini adalah salah satu tips yang saya baca dari status pakar seo di facebook
4. Bakclink segar,yaitu dengan mengurangi backlink lama dan membangun backlink baru.
5. Ping situs/blog anda secara teratur.

Demikian di atas adalah 5 tips cara keluar dari algoritma google sekarang ini.Tips tersebut saya dapat dari berbagai sumber dan saat ini sedang saya coba.Kelima tips tersebut juga mengakhiri perjumpaan kita pada hari ini.Semoga bisa menjadi tulisan yang bermanfaat buat sahabat sekalian.


Thanks for reading Update info algoritma google panda 4.0 2014 dampak dan cara

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih