Home » , » aplikasi untuk membuat animasi

aplikasi untuk membuat animasi

Cara9 - Aplikasi - Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk membuat animasi.Adapun animasi yang saya maksud adalah seperti gambar yang saya buat di sebelah kiri tulisan ini.

Aplikasi ini sangat mudah di gunakan untuk membuat aneka animasi sesuai keinginan anda.Bisa untuk mengubah foto dan menambahkan emoticon menarik,karena ada bermacam-macam emoticon yang sudah tersedia.Anda juga bisa menambahkan emoticon yang ada di komputer.Tentunya komputer anda sudah banyak menyimpan gambar atau emoticon kan.Kalau belum silahkan cari di google.Banyak animasi dan emoticon menarik hanya di.. "mbah google".

Aplikasi untuk membuat animasi dan lain-lain

Saya perkenalkan,nama dari aplikasi ini adalah easyGifAnimator.Adapun kegunaanya adalah :
  • untuk membuat animasi 
  • untuk menambahkan emoticon-emoticon lucu sperti tanda bintang,love,dan sebagainya.gambar globe di atas adalah contonya.
  • untuk membuat gambar slider,dsbg seperti contoh gambar di atas. 
  •  aplikasi ini untuk membuat gambar berextensi gif
  •  Dan masih banyak lagi kegunaanya.
Sebenarnya saya sendiri belum mencoba semua menu dalam aplikasi ini.Namun saya sudah mencoba membuat gambar dan memang mudah.untuk tutorial cara-caranya,mohon maaf belum sempat menjelaskan. Mungkin di lain kesempatan bisa saya bagikan beserta gambarnya.

Download aplikasi untuk membuat gambar animasi,EasyGifAnimator-5.2 Disini 

Cara melewati adf.ly :



Aplikasi lain yang mungkin anda butuhkan beserta cara menggunakanya
Thanks for reading aplikasi untuk membuat animasi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

4 comments:

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih