Home » , , , » Mengenal Update Algoritma Google

Mengenal Update Algoritma Google

Mengenal Update Algoritma Google - Berbicara tentang.Google adalah mesin search paling populer di dunia pencarian.Setiap orang yang membutuhkan informasi,hampir keseluruhan menemui "mbah google".

 Secara bertahap,Google melakukan perubahan filtering dalam menentukan posisi dari sebuah artikel terhadap serp yang pantas.Setiap tahap perubahan sekema indexing ini di kenal dengan bahasa "update algoritma".Google melakukan update algoritma demi kepentingan pengguna (pencari),agar dapat menampilkan informasi yang benar benar di cari oleh user pencari.
Beberapa kali google melakukan update,mulai dari yang di kenal dengan google cafein,google panda dan penguin,juga tak lupa google dance dan sandbox.Entah berapa kali lagi google akan terus merubah cara penilaian dan berperang melawan kreatifitas dari blogger maupun webmaster.

Kenapa saya katakan berperang?
ya,karna alasan google melakukan update adalah di karenakan hasil pencarian yang ada masih saja di kuasai oleh artikel artikel spam atau hasil copy paste.Yang ternyata googlebot masih belum mampu melakukan seleksi yang benar-benar sesuai.Sehingga Penampilah hasil search masih belum cukup memuaskan bagi user pencari maupun webmaster.

 Mengenal Update Algoritma Google

Baru-baru ini,agustus 2013 simpang siur terdengar kabar tentang update Algoritma terbaru oleh google.Entah benar atau tidak,ataukah jenis hewan apalagi yang akan di keluarkan google nanti.kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Buat sahabat blogger dan webmaster tidak perlu risau akan hal ini.Asalkan Blog atau website kita bukanlah kategori spam,atau artikel copy paste yang tidak bertanggung jawab.Konten kita akan tetap pada posisi yang pantas di dalam serp.Aapabila ada terjadinya kesalahan dalam algoritma google,mungkin sahabat bisa mempelajari tentang cara mengatasinya.Seperti cara menanggulangi panda dan penguin,cara melepaskan diri dari sandbox,dsbg. Asalkan kita mau belajar membuat artikel yang bijak,dan berpedoman pada seo white hat,sepertinya semua akan lancar saja.Hindari langkah optimasi black hat yang akan sangat merugikan kita dan dapat membuat blog/website kita deindex oleh google atau google banned.

Mengenal Update Algoritma Google
Tehnik seo

Thanks for reading Mengenal Update Algoritma Google

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

  1. http://www.googletrick.com/2013/09/mengenal-update-algoritma-google.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih