Home » , , , » Teknik SEO Off Page | Pengertian Cara

Teknik SEO Off Page | Pengertian Cara

Membahas Mengenai pengertian Teknik seo off page - Setelah memahami dasar-dasar seo dan menerapkan cara optimasi seo on page,berlanjut pada artikel ini tentang pengertian off page seo.Baru kemudian nanti kita akan bergerak keluar untuk menerapkan seo tehnik off page.

Apakah itu seo on page dan seo off page?

"Sudahkah anda mempelajari seo on page?".jika belum silahkan pelajari dulu penerapan seo on page.Setelah memahami on page,sudah tentu akan mudah mencerna penjelasan/pengertian dari definisi seo off page.Seo off page adalah kebalikan dari seo on page.Ketika kita melakukan optimasi on page,kita akan fokus berada di dalam blog kita.Sedangkan saat kita menjalankan off page,kita tidak akan berada di blog kita,karna kita akan keluar mencari backlink.Mungkin seo off page bisa di sama dengankan backlink.

Kenapa di sebut off page karena kita telah keluar dari rumah (blog/page blog/halaman blog) dan berkeliling dunia untuk mencari backlink.Manfaat dari optimasi off page juga sangat berpengaruh terhadap blog kita di mata search engine.

Demikian penjelasan saya mengenai pengertian atau definisi seo off page,semoga bermanfaat.
"Hati-hati..!!,blog anda bisa terkena banned,Kenapa blog bisa terkena banned?".Langkah optimasi yang salah dapat menyebabkan banned dan deindex oleh mesin pencari.Salah satu penyebabnya adalah optimasi b...Lanjutkan membaca.

Thanks for reading Teknik SEO Off Page | Pengertian Cara

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

  1. Wah, jadi makin tahu lebih dalam nih sob tentang teknik seo, ternyata memang penting juga ya seo untuk 'pertumbuhan' blog, dan terimakasih banyak sudah mau berbagi ilmunya sobat.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih