Home » , » usaha modal 1 juta

usaha modal 1 juta

USAHA MODAL 1 JUTA - Sebenarnya modal tidak harus 1 juta,di bawah 1 juta anda sudah bisa mengikuti bisnis online (bo) ini.Lebih bagus lagi jika menanam saham atau investasi di atas 1 juta.Bisnis ini tidak merugikan dan dapat di percaya.Hanya duduk manis dan tidak perlu mencari referal.

Peluang usaha dengan modal kecil sekitar 1 juta saja.Mari kita bahas cara mengikuti program ini.Dengan modal usaha 1 juta anda akan mendapatkan 2 juta dalam 100 hari,belum di tambah lagi bonus lainya.Anda akan mendapat gratis 20 referal setelah anda melakukan upgrade minimal $10 atau 100 ribu rupiah.

Usaha dengan modal 1 juta,di bawah 1 juta,di atas 1 juta,dan gratis

Perhatikan gambar di samping,anda akan mendapat 20 referal secara gratis tanpa 
tanpa harus mencari.Bonus 20 referal akan di berikan kepada member yang melakukan upgrade atau deposit minimal $10 atau 100 ribu.

Paket investasi

Yaitu paket yang kita tuju,dengan modal 1 juta kita bisa mendapatkan keuntungan 2,1 % selama 100 hari.Artinya dengan modal 1 juta,dalam 100 hari kita akan mendapatkan jumlah 2 juta 100 ribu yang siap di cairkan.

"Lalu bagaimana jika kita menanam investasi di atas 1 juta?"

Tentu saja hasilnya akan lebih banyak lagi.

Bonus tambahan 

Jika anda mau lebih bekerja keras untuk mendapatkan keuntungan yang lebih,anda bisa merekrut atau mencari referal dengan total komisi 0,5 % setiap referal anda melakukan upgrade minimal 100 ribu.Jika referal anda melakukan investasi di atas 100 ribu,di atas 1 juta dan di atasnya lagi.Maka keuntungan anda akan berlebih.Jika referal anda mendapat referal di bawahnya,bonus anda akan mengalir sampai kedalaman 20 level.
Untuk anda yang berminat bergabung silahkan mendaftar di autonetclub


Grup facebook utama,gabung disini
grup facebook lainya bisa anda temukan di akun anda setelah mendaftar

Paket investasi ANC (autonetclub)

Selamat bergabung dengan autonetclub,jika ada yang belum mendatar silahkan daftar disini  . Salam sukses selalu.

Cara melakukan upgrade atau deposit

Di mulai dari minimal 100rb - 1 juta - dan lebih banyak deposit untuk mendapatkan hasil yang lebih.Anda bisa menghubungi nomer di bawah ini untuk melakukan upgrade.Anda bisa melihatnya lebih jelas di menu paket investasi setelah mendaftar autonetclub.
 
Thanks for reading usaha modal 1 juta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih