Home » , , , » cara mendapatkan uang dari blog

cara mendapatkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari blog - Cara9 Blog berbagi tips bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah.Berbagai inspirasi usaha dan ide bisnis rumahan telah saya bagikan di artikel terdahulu.Namun sebagian penjelasan belum terisi.Melalui media internet dan blog kita akan mendapatkan uang.
bagaimana cara mendapatkan uang dari blog

"Bagaimana caranya mendapatkan uang dari blog?".

Dengan memiliki sebuah blog,maka kita akan memulai langkah menghasilkan uang.Internet adalah media yang tepat untuk anda mencari uang dengan cara mudah.Sebelum berfikir mendapatkan uang,anda harus memiliki sebuah blog.

"Apakah itu blog dan bagaimana kita mendapatkan uang?"  

Kita akan memulainya tahap demi tahap membuat mesin penghasil uang internet.Tahapan yang saya maksud adalah sebagai berikut  :
Saya akan menjelaskan satu persatu dari rincian di atas.Mulai dari membuat blog dan cara mendapatkan uang dari blog.Baca dengan teliti agar tidak salah paham.
  1.  Alat membuat dan mengelola blog.Jaman sekarang sudah banyak alat komunikasi dengan berbagai macam fitur atau menu.Baik itu laptop maupun handphone.Alat yang akan kita gunakan adalah yang sesuai dengan keadaan kita.Jika kita memiliki laptop kita,dan kalau hanya modal hp kita bisa membuat dan mengelola blog.
  2. Cara membuat blog.Membuat blog bukanlah hal yang sulit.Jika anda menggunakan komputer,bisa menggunakan layanan gratis blogspot,dll.Dan jika menggunakan hp bisa melalui layanan mywapblog,dll.Semuanya gratis.Mungkin anda berminat,silahkan membaca artikel saya tentang cara membuat blog blogspot.
  3. Belajar seo.Yaitu mengoptimalkan blog kita,mulai dari template blog,menulis artikel,dan mendapatkan pengunjung.Anda juga bisa menulis artikel yang bermanfaat dan mempromosikan blog anda untuk mendapatkan pengunjung.
  4. Mendapatkan pengunjung dari blog kita.Ini adalah puncak mesin uang internet kita.Setelah pengunjung blog kita meningkat.Selanjutnya,
  5. Cara mendapatkan uang dari blog.Kita bisa membuat sebuah layanan jasa,memasang iklan,dan mempromosikan bisnis kita yang lain jika punya.Memasang iklan dari google adsence merupakan pilihan yang paling banyak di tuju oleh pembuat blog,karena bayaran iklan dari google adalah paling besar nilainya.
Sepertinya sudah cukup jelas tentang cara mendapatkan uang dari blog.Jika anda meiliki modal yang cukup namun tidak memiliki waktu yang cukup.Bisa menggunakan jasa desain blog murah.

Berbagai hal menarik terjadi di dunia internet.Blog bisa mendapatkan uang.Uang bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan.Ketekunan,keseriusan dan kesabaran akan membawa kita menuju kesuksesan.

Jika ada yang bertanya,kenapa saya tidak memasang iklan di blog ini.Jawabnya adalah blog ini blog pertama saya untuk belajar seo.Selamat mencoba cara mendapatkan uang dari blog.Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
Thanks for reading cara mendapatkan uang dari blog

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih