Home » » Cara Mudah Praktis Memakai Jilbab Paris

Cara Mudah Praktis Memakai Jilbab Paris

Cara Mudah Praktis Memakai Jilbab Paris - Cara mudah memakai jilbab paris, cara memakai jilbab paris praktis, selamat malam sahabat cara9, kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap dalam memakai jilbab paris yang tentunya akan lebih mudah sobat ikuti. Seiring perkembangan jaman cara berhijab semakin moderen, ada beraneka ragam model pemakaian jilbab yang lagi ngetrand saat ini, misalkan saja Jilbab segi empat, jilbab Pashmina dan yang sekarang kami bagikan adalah cara memakai jilbab paris
Inilah langkah langkah memakai jilbab paris : 

1.Sediakan satu jilbab paris yang akan anda kenakan, kemudian bagi menjadi dua sisi yang sama panjang dengan membentik segitiga terlbih dahulu. Ilustrasinya bisa anda lihat dibawah ini : 


2. Tarij atau Arahkan bagian kiri jilbab ke belakang dan tarik ujungnya sampai ke depan badan setelah itu sematkan bagian jilbab di dekat telinga dengan jarum pentul.


3. Tarik sisi jilbab ke bagian telinga sebelah kiri seperti gambar dibawah ini 


4. Langkah terakhir bisa sobat liat digambar bawah ini. 


5. Selesai dan tampilan komplit dari rangkaian pemakaian jilbab paris sudah selesai. 


Inilah kiranya yang bisa kami bagikan buat sahabat cara9 tentang cara mudah praktis memakai jilbab paris, semoga tutorial ini bermanfaat buat sobat semua. 
Thanks for reading Cara Mudah Praktis Memakai Jilbab Paris

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.Dan mohon maaf,komentar berisi link aktif tidak saya tampilkan.Terima Kasih